Cara Mengobati Tengkuk Terasa Pegal dan Nyeri

obatpegallinu.com,- Tengkuk yang terasa pegal memang membuat penderitanya menjadi tidak nyaman. Meskipun terasa ringan, namun tengkuk yang terasa pegal tidak boleh diremehkan. Karena, tengkuk yang pegal, begitu pula dengan pundak, itu bisa menjadi indikasi ketidaklancaran dari aliran darah dipembuluh darah pada daerah tersebut.

cara-mengobati-tengkuk-terasa-pegal-dan-nyeri

Penyumbatan pelbuluh darah yang disebabkan oleh kolesterol tinggi dapat menjadi alasan aliran darah tidak lancar tersebut. Selain kolesterol, penyebab lain dari rasa pegal pada tengkuk ialan penekanan saraf. Biasanya rasa sakit akan muncul pada daerah tengkuk, misalnya pada bagian sebelah kiri, menuju bagian kepala belakang yang juga sebelah kiri. Terkadang gangguan tersebut bisa hilang dengan sendirinya dalam kurun waktu sekitar 2 minggu setelah terjadi, khususnya sesudah orang tersebut bangun tidur.

Cara Mengobati Tengkuk Terasa Pegal dan Nyeri dengan Manfaat Herbal

Mungkin ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengobati tengkuk terasa pegal dan nyeri, mulai dari obat kimia ataupun dengan cara tradisional. Nah, disini kami akan memberikan solusi cara mengobati pegal pada tengkuk dengan manfaat herbal yang dimiliki oleh QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang memiliki kandungan bahan alami dan masih mempertahankan cara tradisional untuk proses pengolahannya, sehingga keaslian dan kealamian yang dikandung oleh bahan tetap terjaga.

Cara Mengobati Tengkuk Terasa Pegal dan Nyeri

Komposisi :

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Teripang emas merupakan bahan utama dari QnC Jelly Gamat yang memiliki begitu banyak kandungan serta khasiat yang baik bagi kesehatan maupun pengobatan penyakit. Didalam teripang emas ini terkandung beberapa nutrisi, diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Teripang emas mampu mengurangi rasa sakit secara efektif. Menurut salah satu penelitian yang dilakukan oleh Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan malaysia selaam 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak teripang emas. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tikyo. Dari hasil penelitian tersebut, teripang emas terbuktik memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan dan juga efektif untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, termasuk pegal linu.

Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang menjadi penyemam tengkuk terasa pegal dan yeri.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang legal dan telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga bersertifikat HALAL. Sehingga kualitas dan keamanannya terjamin.

Kini, Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi terbaik untuk mengobati tengkuk terasa pegal dan nyeri secara alami, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.

Bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat secara langsung, silahkan kirimkan pesanan terlebih dahulu melalui SMS/WA sesuai dengan format berikut :

PLQC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

Via SMS/WA : 082.320.970.600
Via BBM : 53227614

PERLU DI INGAT..!!! PLQC Harus selalu tercantum dalam pemesanan anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga mempermudah proses pengiriman.


Untuk informasi lengkap daftar harga dan berbagai promo menarik, silahkan KLIK DISINI.

Semoga lekas sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*