Obat Alami Pegal Di Tubuh Akibat Terjatuh

Obat Pegal Linu,- Ketika terjatuh, pasti kita akan mengalami rasa nyeri atau pegal pada beberapa bagian tubuh. Nah, untuk mengatasinya, kami merekomendasikan obat alami pegal di tubuh akibat terjatuh QnC Jelly Gamat yang telah teruji secara klinis ampuha tasi pegal secara alami.

QnC Jelly Gamat, Obat Alami Pegal Di Tubuh Akibat Terjatuh

Obat Alami Pegal Di Tubuh Akibat Terjatuh

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal dari PT. Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang dibuat dengan memanfaatkan teripang emas asli sebagai bahan dasarnya. Teripang emas memang dikenal memiliki banyak kandungan serta khasiat yang baik untuk kesehatan dan juga pengobatan penyakit.

Kandungan-kandungan yang terdapat dalam teripang emas diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Semua kandungan tersebut berkhasiat untuk mengatasi pegal linu di seluruh tubuh akibat terjatuh. Bahkan telah banyak penelitian yang dilakukan di berbagai negara untuk membuktikan khasiat dan manfaat teripang emas untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Tidak hanya teripang emas, didalam obat alami pegal di tubuh akibat terjatuh QnC Jelly Gamat juga terkandung bahan alami lain, diantaranya Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

Anda tidak perlu ragu dan khawatir dengan keamanan dan keasliannya, karena QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga bersertifikat HALAL. Jadi, kualitas dan keamanannya terjamin.

Bagi Anda yang ingin memesan obat alami pegal di tubuh akibat terjauh QnC Jelly Gamat, silahkan kunjungi laman cara pesan untuk informasi lengkap daftar harga dan cara pemesanan.

Obat Alami Pegal Di Tubuh Akibat TerjatuhSemoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi dan rekomendasi terbaik untuk Anda dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*