Obat Alami Penghilang Pegal Linu Di Leher dan Pundak

Meskipun terlihat ringan dan tidak membutuhkan penggunaan otot, pekerjaan yang dilakukan di kantor atau yang lebih banyak menghabiskan waktu untuk duduk di depan komputer justru akan menimbulkan ketidaknyamanan pada tubuh, salah satunya adalah bisa mengakibatkan pegal linu di leher dan pundak. Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir rekomendasi obat alami penghilang pegal linu di leher dan pundak yang efektif dan juga aman.

Rekomendasi Obat Alami Penghilang Pegal di Leher dan Pundak

Akibat posisi duduk yang tidak tepat atau bekerja dengan posisi duduk dalam waktu yang lama memang bisa menimbulkan pegal linu, terutama di bagian leher dan pundak. Kondisi tersebut tentu akan menyiksa dan membuat penderitanya merasa tidak nyaman. Biasanya penderita akan melakukan pijatan untuk menghilangkan pegal linu di leher dan pundak. Namun, kini dengan 1 solusi sederhana, Anda bisa menghilangkan pegal linu di leher dan pundak secara efektif.

QnC12

QnC Jelly Gamat merupakan rekomendasi obat alami penghilang pegal linu di leher dan pundak yang efektif dan juga aman. Pasalnya, terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia serta diolah secara tradisional, sehingga kealamian dan keasliannya tetap terjaga dengan baik.

Ekstrak teripang emas merupakan bahan utama yang terkandung didalam QnC Jelly Gamat, dimana teripang ini diambil dari perairan terbaik Indonesia dengan kualitas yang mumpuni. Telah banyak penelitian yang membuktikan khasiat dan keampuhan dari teripang emas untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Menurut salah satu penelitian yang dilakukan oleh Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan malaysia selaam 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak teripang emas. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tikyo. Dari hasil penelitian tersebut, teripang emas terbuktik memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan dan juga efektif untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, termasuk pegal linu di leher dan pundak.

Baca Juga : Cara Mengatasi Pegal Di Punggung saat Hamil Tua

Selain itu, didalam teripang emas juga terkandung senyawa nutrisi yang lengkap, seperti diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Tidak hanya teripang emas, didalam QnC Jelly Gamat ini juga terkandung bahan alami lain yang dapat melengkapi dan memperkuat khasiat didalamnya, antara lain Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan sayur.

Mengingat begitu banyak kandungan serta khasiat yang dimilikinya, maka tak heran jika QnC Jelly Gamat menjadi solusi obat alami penghilang pegal linu di leher dan pundak yang banyak dipilih. Tidak hanya memiliki manfaat yang luar biasa, QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga bersertifikat HALAL. Jadi, kualitas dan keasliannya terjamin.

Nah, bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiat dan manfaatnya secara langsung, silahkan lakukan pesanan sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan berikut :

PLQC : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP/TLP

Kirim Ke  :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
Via BBM : 53227614

Contoh
PLQC : 6 Botol : Zulkarnaen : Jl.Abu Salim No.18 Kp.Rawe – Bekasi : 085338200xxx

Ingat !! Selalu cantumkan format PLQC dalam setiap pemesanan Anda.

Untuk informasi lengkap daftar harga, silahkan KLIK DISINI.

Semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan bisa menjadi rekomendasi sekaligus referensi terbaik untuk Anda dan keluarga. Semoga lekas sembuh.

Artikel Terkait :

Obat Pegal Linu Di Leher Bagian Belakang
Obat Pegal Linu Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*