Obat Betis Pegal Dan Linu Pada Sendi Lutut

TERSEDIA Obat Pegal Linu Terbaik Dari QnC Jelly Gamat yang terbukti sebagai cara mengobati pegal di betis serta linu di lutut paling efektif. PRODUK DIJAMIN 100% ORIGINAL “Kami Berani Bayar 2 x Lipat Jika Terbukti Tidak Original” QnC Jelly Gamat juga merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik serta telah terdaftar DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Maka dari itu, memang sudah sepantasnya QnC Jelly Gamat ini dijadikan Obat Betis Pegal Dan Linu Pada Sendi Lutut. Selain baik dikonsumsi orang dewasa, QnC Jelly Gamat juga sangat aman digunakan dan dikonsumsi oleh balita, anak-anak, ibu hamil dan ibu menyusui. Dikarenakan QnC Jelly Gamat tidka mengandung campuran bahan kimia sedikitpun.

Selain itu, khusus untuk pemesanan 1 Sampai 2 botol dengan tujuan pengiriman ke pulau Jawa, Banten dan Jabodetabek kami menerapkan layanan BARANG SAMPAI, BARU BAYAR.  Serta nikmati juga money back guarantee 100% tanpa tambahan biaya apapun.

*syarat dan ketentuan berlaku

Penyebab Betis Pegal dan Linu Pada Sendi Lutut

 

Betis Pegal Dan Linu Pada Sendi Lutut

Penyebab Betis Pegal, Sakit Dan Nyeri Dibedakan Menjadi 2 Golongan, Yaitu :

1. Cedera

  • Sebuah ketegangan otot betis adalah cedera umum yang menyebabkan rasa nyeri. Hal ini terjadi ketika otot-otot betis yang berlebihan dan otot-otot menjadi robek. Hal ini menyebabkan pembengkakan, nyeri akut, dan memar. Nyeri ini akan diperparah ketika berjalan, peregangan, atau berdiri berjinjit.
  • Otot kram kejang bisa sangat menyakitkan. kram tidak selalu cedera, tapi dapat hasil dari latihan atau berlebihan dari otot betis.

2. Medis

  • Tendinitis Achilles adalah peradangan dan iritasi pada tendon achilles. Kondisi ini akan menyebabkan rasa sakit di betis, dan rasa sakit akan meningkat melalui latihan atau berjalan. Selain itu, kulit di atas tendon mungkin akan terasa hangat saat disentuh.
  • Kista Baker terbentuk ketika ada penumpukan cairan sendi di belakang lutut. Satu-satunya gejala dari kondisi ini adalah nyeri dan kekakuan pada kaki.
  • Trombosis vena dalam adalah pembentukan gumpalan darah di pembuluh darah dalam dalam tubuh. Jika mereka membentuk di kaki dapat menyebabkan nyeri betis. DVT ini dapat menyebabkan nyeri, perubahan warna kulit, pembengkakan, dan kulit hangat.

Ada juga beberapa faktor yang dapat menimbulkan betis terasa pegal ataupun sakit, yang ada keterkaitannya dengan aktivitas, pekerjaan serta kebiasaan dan gaya hidup seseorang.

  • Olahraga dan Latihan : Jika Anda secara teratur berpartisipasi dalam olahraga maka Anda lebih berisiko mengalami sakit otot betis. Olahraga berisiko tinggi termasuk sepak bola, basket, dan lompat jauh. Olahraga ini mengerahkan banyak stres dan tekanan pada otot betis, yang dapat menyebabkan cedera.
  • Cuaca dingin : Di musim dingin, tekanan udara lebih rendah, dapat menyebabkan jaringan sekitar sendi untuk menyebar. Ekspansi ini menempatkan tekanan pada sendi yang dapat menyebabkan nyeri otot.
  • Otot betis tegang : Hal ini dapat disebabkan oleh beban atau aktifitas berlebihan atau dari kondisi medis. Jika otot betis tegang maka lebih rentan terhadap cedera dan nyeri.

Adapun gejala lainnya yang dapat ditimbulkan yaitu :

  • Demam
  • Betis mungkin merasa seperti terbakar.
  • Nyeri sendi, terutama pada sendi kaki.
  • Kejang otot di kaki. Ini dapat terjadi pada malam hari, dan mengganggu tidur Anda.
  • Penurunan mobilitas
  • Perubahan warna kulit
  • Pembengkakan.

Adapun Linu Pada Sendi Lutut Dapat Di Sebabkan Oleh Beberapa Faktor Berikut Ini :

  • Faktor Umur/Usia
  • Berat Badan
  • Keturunan (Genetik)
  • Kelamin (Dimana wanita dengan usia lanjut lebih sering mengalaminya dibandingkan dengan laki-laki)
  • Tuntutan Profesi (Pekerjaan)
  • Olahragawan (Atlet)
  • Penyakit (Sepeti rematik, asam urat, pengapuran, radang sendi, varises dsb)

Untuk Menguranginya (linu, pegal, sakit dan nyeri di lutut), Anda bisa melakukan : Perkuat Otot-otot di sekitar lutut dengan cara melakukan pereganagan, Konsumsi makanan yang kaya akan kalsium dan Menjaga Berat Badan.

Berikut ini merupakan gejala-gejala dari linu di sendi lutut :

  • Pembengkakan atau memar
  • Muncul rasa sakit yang begitu parah
  • Orang tidak dapat berjalan atau bahkan meletakkan berat badan pada lutut
  • Ketidakstabilan lutut ketika berjalan
  • Sendi dalam lutut mengalami perobekan
  • Terkadang terdengar suara atau lutut bunyi saat berjalan.

Untuk mengatasi keluhan seperti diatas, sangat cocok dengan Obat Betis Pegal Dan Linu Pada Sendi Lutut dari QnC Jelly Gamat yang terbukti mampu membantu meringankan sekaligus mengobati betis pegal dan linu pada sendi lutut yang diderita secara akurat, aman dan tanpa efeksamping obat.

QNC JELLY GAMAT PILIHAN NO.1 DI INDONESIA UNTUK MENGATASI BETIS PEGAL DAN LINU PADA SENDI LUTUT

Obat Betis Pegaldan Linu pad Sendi LututObat Pegal Linu QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas asli yang telah dipercaya sejak masa lampau, mampu mengatasi masalah pegal linu dengan cepat. QnC Jelly Gamat memiliki kandungan bermanfaat yang sangat bekerja keras dalam mengatasi pegal dan linu di betis dan lutut secara alami yaitu Kolagen 80,0% yang sangat baik untuk pertumbuhan dan sendi serta merawatnya agar tetap sehat dan kuat, Glucosaminoglycans GAGs untuk meringankan artritis dan sakit persendian, Glucosamine dan Chondritin untuk memelihara kesehatan tulang dan sendi, memeperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan serta memebantu memelihara jaringan ligmen pada tulang dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis dan juga kandungan Omega 3, 6 & 9 nya mampu menghilangkan rasa nyeri di lutut dan pegal di betis sehingga anda pun bisa tidur dengan nyenyak.

Untuk kelompok pemakai QnC Jelly Gamat dapat dikonsumsi oleh siapa saja tidak ada batasan usia, dengan artian dapat dikonsumsi dan direkomendasikan untuk semua orang dari mulai bayi sampai lansia, bagus juga untuk ibu hamil dan yang sedang menyusui.

Apakah yang membuat QnC Jelly Gamat ini aman untuk semua umur.?

Sebab, QnC Jelly Gamat ini diolah dengan menggunakan  cara tardisional yang dapat menjaga kealamian serta keaslian yang dimilikinya. Selain itu, dalam pembuatan QnC Jelly Gamat samasekali tidak menggunakan Bahan Kimia Obat (BKO) dan sangat terjamin kealamiannya serta kehalalan produkpun telah dilegalkan oleh lembaga tertinggi (MUI) dan telah mendapatkan izin edar dan aman konsumsi dari DEPKES. Untuk itulah QnC Jelly Gamat ini sangat aman dan bagus sekali untuk kesehatan.

Disamping QnC Jelly Gamat ini di minum, oleskan juga pada bagian tubuh yang sedang sakit supaya pengobatan semakin maksimal. Karena QnC Jelly Gamat mampu mengobati suatu penyakit dari luar dan dalam.

Untuk itu, saat anda merasakan pegal linu obatilah dengan QnC Jelly Gamat yang sudah benar-benar nyata akan khasiatnya ini. Makanya Buruan PESAN DISINI SEKARANG..!!!

CARA PESAN QnC Jelly Gamat VIA SMS :

PLQC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP/TLPN

CONTOH :

PLQC : 5 Botol : H.Qomar : Jl.Purbaratu No.16 Tasikmalaya : 085212313xxx

KIRIM KE :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
Via BBM : 53227614

  • Anda Wajib Menyertakan PLQC Di Setiap Pemesanan, Supaya Barang Yang Di Pesan Bisa Langsung Di Kirim
  • Sebaiknya Simpan Format Pemesanan (PLQC)  Ini Untuk Mempermudah Pemesanan Berikutnya Di Tempat Kami
  • Untuk Satuan Harga Resmi Per Satu Botol QnC Jelly Gamat Rp.155,000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim.
  • AWAS BARANG TIRUAN…!!! QnC Jelly Gamat yang Asli Hanya Ada Dan Dijual Di Sini Tidak Di Tempat Lain.

Perlu Diketahui : “BARANG KAMI BUKAN BARANG MURAHAN YANG BANYAK DIJUAL DI TOKO ONLINE LAINNYA YANG DIRAGUKAN KEASLIANNYA”

BERIKUT DAFTAR HARGA QnC Jelly Gamat

KAMI TUNGGU PEMESANANNYA

 

TRANSFER PEMBAYARAN KE REKENING

No Rekening

 

PERLU DI INGAT…!!! Semua Rekening Pembayanan Kami ATAS NAMA “ARYANTO” Jadi Transferlah Ke Rekening A/N ARYANTO.

TERIMAKASIH, SEMOGA LEKAS SEMBUH ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*