Obat Herbal Ampuh Atasi Pegal dan Nyeri Tulang Ekor

obatpegallinu.com,- Ada banyak cedera yang bisa dialami ketika kita terjatuh, terlebih lagi jika kita terjatuh dengan posisi terduduk. Salah satu tulang terkecil dalam tubuh, yaitu tulang ekor bisa mengalami sakit yang luar biasa. Selain karena cedera saat terjatuh, penyebab lain yang juga dapat menyebabkan nyeri tulang ekor adalah duduk terlalu lama.

Pegal dan nyeri pada tulang ekor biasanya bisa hilang dnegan sendirinya dalam beberapa minggu atau bulan. Walaupun begitu, kondisi tentu akan sangat mengganggu penderitanya. Untuk mengurangi rasa sakit yang timbul pada tulang ekor, obat herbal ampuh atasi pegal dan nyeri tulang ekor QnC Jelly Gamat bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur, maka pegal dan nyeri pada tulang ekor bisa diatasi secara efektif tanpa menimbulkan bahaya lain pada tubuh.

Kandungan dan Khasiat Obat Herbal Ampuh Atasi Pegal dan Nyeri Tulang Ekor

Selain dengan terapi, pengobatan pegal dan nyeri tulang ekor juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang telah teruji dan terbukti efektif untuk membantu mengurangi pegal dan nyeri pada tulang ekor secara alami.

QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami yang diproses secara tradisional, sehingga kualitas dari bahan dasar tetap terjaga dengan baik. Selain itu, pengolahan QnC Jelly Gamat tidak menggunakan campuran bahan kimia, menjadikannya sangat aman untuk dikonsumsi, bahkan dalam jangka waktu panjang.

Komposisi QnC Jelly Gamat :

*) Ekstrak Teripang Emas
*) Sweetener Stevia
*) Air RO
*) Pengemulsi Nabati
*) Essen Natural
*) Ekstrak Buah dan Sayur

Kombinasi bahan alami ini menghasilkan beragam khasiat dan manfaat yang bisa didapatkan dari QnC Jelly Gamat. Ekstrak teripang emas yang merupakan bahan dasar dari QnC Jelly Gamat ini diketahui merupakan salah satu bahan alami yang kaya akan kandungan nutrisi bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.

Teripang emas memiliki kadnungan Chondroitin sulfat yang berpran aktif dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan. Selain itu, kandungan ini juga membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan antara tulang rawan dan sendi ketika bergerak tidak menyebabkan rasa sakit.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, teripang juga mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% diantaranya berupa kolagen. Zat ini bermanfaat sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Selain itu, ada banyak kandungan nutrisi serta manfaat lain yang bisa didapatkan dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin. Konsumsi obat herbal ampuh atasi pegal dan nyeri tulang ekor QnC Jelly Gamat 2 kali 2 sendok makan setiap pagi dan sore hari secara teratur.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal dari PT Bijaksana Maju Utama yang dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Selain itu, QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar secara resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga bersertifikat HALAL. Sehingga kualitas dan keamanannya terjamin.

Bagi Anda yang berminat ingin merasakan khasiat dan manfaat obat herbal ampuh atasi pegal dan nyeri tulang ekor QnC Jelly Gamat secara langsung, silahkan kirimkan pesanan Anda terlebih dahulu melalui SMS/WA sesuai dengan format berikut :

PLQC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
Via BBM : 53227614
Line ID : aryantoherbalqnc

PERLU DI INGAT..!!! Kode pemesanan PLQC harus selalu tercantum dalam pemesanan anda, agar terdeteksi oleh kami sehingga pesanan Anda akan segera diproses.

 

Setelah mengirimkan SMS pesanan Anda, kami akan segera membalas dengan total harga yang harus dibayar.

Keterangan produk :

Harga QnC Jelly Gamat : Rp. 155.000,- / botol
Isi : 300 ml
*Harga belum termasuk ongkir

Untuk informasi lengkap harga dan cara pemesanan, silahkan KLIK DISINI.

Semoga lekas sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*