Obat Pegal Akibat Salah Posisi Tidur Tradisional Terbaik

Obat Pegal Akibat Salah Posisi Tidur Tradisional Terbaik,- Seharusnya tidur menjadi waktu untuk istirahat yang membuat tubuh menjadi lebih segar dan rileks. Namun, Anda harus tetap memperhatikan posisi tidur. Pasalnya, alih-alih membuat tubuh terasa lebih enakan, salah posisi saat tidur justru dapat menyebabkan tubuh menjadi kaku, sakit di bagian punggung atau pinggang.

Sakit punggung yang terjadi saat bangun tidur bisa terjadi karena adanya ketidaksejajaran tulang belakang. Sebagian besar orang tidak memiliki postur tubuh yang sempurna. Ditambah lagi kegiatan sepanjang hari yang mengencangkan otot-otot punggung, sehingga menyebabkan rasa sakit saat tidur.

Untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa cara sederhana yang bisa dilakukan, salah satunya yaitu dengan menyesuaikan tidur biasa. Selain itu, Anda juga bisa menghilangkan nyeri punggung dan pegal akibat salah posisi tidur dengan mengonsumsi obat pegal akibat salah posisi tidur tradisional terbaik QnC Jelly Gamat.

Khasiat Obat Pegal Akibat Salah Posisi Tidur Tradisional Terbaik QnC Jelly Gamat

Diantara banyaknya jenis obat pegal linu yang dapat membantu mengatasi pegal akibat salah posisi tidur, QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik. Selain efektif, QnC Jelly Gamat ini dibuat dari 100% bahan alami dan diproses secara tradisional tabpa campuran bahan kimia obat (BKO), sehingga kualitas dan keamanannya terjamin.

Disamping itu, QnC Jelly Gamat juga merupakan produk herbal yang telah teregistrasi Badan POM RI dengan no. registrasi POM TR 173301471 dan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Juga QnC Jelly Gamat ini telah memiliki lisensi HALAL dari MUI, sehingga 100% aman dan berkualitas. Silahkan cek legalitas BPOM QnC Jelly Gamat disini !

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur

QnC Jelly Gamat dilengkapi dengan kandungan glucosamine dan chondroitin yang berasal dari teripang emas. Kedua zat tersebut mampu menjaga persendian, menjaga kelenturan sendi, serta membantu memelihara ligamen pada tulang. Selain itu, teripang emas juga memiliki kandungan senyawa Chondroitin sulfat, yaitu protein yang berperan aktif dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.

Beberapa penelitian juga mengungkapkan bahwa kandungan mukopolisakarida yang dimiliki oleh teripang juga bisa dimanfaat untuk menurunkan risiko atherosklerosis dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

**Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Keterangan produk :

Harga : Rp. 155.000,- / botol
Isi : 300 ml
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Itulah beberapa kandungan serta khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai solusi obat pegal akibat salah posisi tidur tradisional terbaik yang ampuh dan juga aman. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dan membantu menjadi solusi terbaik untuk mengatasi masalah kesehatan Anda.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, silahkan lakukan pesanan terlebih dahulu melalui SMS/WA dengan mengirimkan format berikut :

PLQC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke
Via SMS/WA : 082.320.970.600
Via BBM : 53227614

PERLU DI INGAT..!!! PLQC Harus selalu tercantum dalam pemesanan anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga mempermudah proses pengiriman.

Nikmati berbagai pomo menarik pada setiap pembelian QnC Jelly Gamat. Serta dapatkan potongan harga untuk pembelian produk yang lebih banyak.

Untum informasi cara pemesanan dan promo menarik lainnya, silahkan KLIK DISINI.

**Disclaimer : Reaksi dan keefektifitasan produk bisa berbeda pada setiap individu sesuai dengan stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Semoga lekas sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*