Obat Pegal Linu Di Leher Bagian Belakang

Anda sedang mencari obat pegal lini di leher bagaian bekalang ? QnC Jelly Gamat solusinya. Mengapa ? karena QnC Jelly Gamat selain efektf atasi pegl inu di leher bagaian belakang, juga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Bahkan QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL.

Tapi, sebelum mengetahui lebih lengkap mengenai QnC Jelly Gamat, tak ada salahnya untuk anda mengetahui terlebih dahulu mengeni pegal di belakang leher bagian bekalang berikut ini.

SEKILAS TENTANG PEGAL LINU DI LEHER BAGIAN BELAKANG

Obat Pegal Linu Di Leher Bagian Belakang

Definisi Pegal Linu Di Leher Bagian Belakang Yaitu rasa pegal dan linu, ngilu, tegang, kaku atau bahkan nyeri yang terjadi pada persendian leher bagian belakang. Penderitanya pun untuk saat ini sangat umum, termasuk pria dan wanita, dewasa dan bahkan anak-anak serta pada ibu hamil dan menyusui. Penyebab pegal, linu, dan nyeri di bagian leher atau bagian tubuh lainnya, biasanya terjadi karena otot kurang relaksasi. Dampaknya pada tubuh pun bisa lebih parah, tidak bergairah, atau terserang penyakit lain yang lebih lainnya. Dan Berikut ini beberapa hal yang dapat menyebabkan pegal linu di leher bagian belakang :

  • Terlalu lama duduk : Misal, terlalu lama di depan komputer selain membuat pegal linu di leher juga dapat menyebabkan kaki dan pinggang terasa pegal dan nyeri. Penyebabnya pinggul terlalu lama menahan tubuh bagian atas dan kaki berada dalam posisi sama terlalu lama. Usahakan mengubah posisi duduk dengan menyandarkan tubuh, meluruskan kaki, atau sesekali berdiri dan berjalan untuk mengambil sesuatu.
  • Begadang bisa menyebabkan leher terasa tegang dan kaku. Usahakan tidur tidak terlalu pagi dan cukupi kebutuhan istirahat sebanyak delapan jam setiap hari.
  • Tidur dengan posisi bantal sangat tinggi dan posisi yang salah bisa menyebabkan leher terasa pegal dan kaku karena aliran darah ke kepala tidak lancar. Biasanya bantal ortopedi bisa membantu mengurangi rasa pegal karena bentuknya tepat menyangga leher.
  • Olahraga berguna untuk meregangkan otot dan melumasi setiap sendi sehingga Anda bisa bergerak leluasa dan ringan. Sebaliknya, ketika Anda jarang atau tidak pernah berolahraga, ibarat besi berkarat, tubuh mudah nyeri dan pegal. Namun, olahraga berlebihan juga tidak baik bagi tubuh, karena otot bisa “robek”.
  • Jika aktivitas sehari-hari terlalu banyak menggunakan tangan, selain kaku, tangan juga kerap kali kesemutan. Misalnya, terlalu sering memencet keypad smartphone. Hal ini juga dapat menyebabkan pegal linu di leher bagian belakang. Solusinya, berikan “jam bebas” pada organ tubuh kita [beristirahat].
  • Terlalu lama berada di ruangan berpendingin ruangan bisa memunculkan rasa lelah dan pegal. Karenanya sempatkan untuk ke luar sebentar dan berjemur ke tempat yang terkena sinar matahari.
  • Pergantian udara dari panas ke dingin atau sebaliknya dapat menyerang saraf-saraf di kepala sehingga menimbulkan sakit kepala sebelah atau di seluruh kepala sampai sakit ke leher.
  • Saat Anda pergi beraktivitas, jangan memasukkan semua barang bawaan Anda dalam satu tas, termasuk laptop. Taruhlah laptop di tas terpisah, agar beban tidak bertumpu pada satu lengan saja. Ingat. beban yang terlalu berat bisa memicu pegal linu.

Jika Anda merasakan pegal linu di sebagian anggota badan misal di leher bagian belakang, lekaslah obati dengan QnC Jelly Gamat Obat Pegal Linu Di Leher Bagian Belakang. Hati-hati, Jangan sembarang meminum obat pegal linu yang anda beli di warung-warung atau toko-toko obat tertentu…!!! Bukan karena tidak berkhasiat, tetapi efeksampingnya ini lhoo yang di takutkan, efek ketergantungan obat. Tidak sedikit orang yang hidupnya bergantung pada obat-obatan tersebut, karena setiap hari mereka harus selalu mengkonsumsi obat (dari banyak jenis obat), jika tidak rasa lelah , letih dan pegal linu mereka akan terasa.

Nah, beda halnya dengan obat pegal linu di leher bagan belakang yang tidak akan membuat anda ketergantungan, karena sejatinya QnC Jelly Gamat ini adalah minuman/suplemen kesehatan yang dibuat dari bahan alami pilihan, 100% tanpa campuran bahan kimia, seperti pengawet, pewarna, pewangi dan perasa. Selain itu juga tidak memiliki efeksamping berbahaya bagi tubuh. Untuk itulah Para Ahli Kesehatan Merekomendasikannya sebagai Obat Pegal Linu Di Leher Bagian Belakang. Simak Penjelasannya Berikut Ini :

OBAT PEGAL LINU DI LEHER BAGIAN BELAKANG

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu ektrak gamat emas. Namun selain ektrak gamat emas, dalam pembuatan QnC Jelly Gamat juga menambahkan beberapa bahan pendukung lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO dan Essen Natural. Yang mana kesemua bahan pendukung tersebut bertujuan untuk menhindari bahan kimis, sehingga QnC Jelly Gamat bebas dari kimi (0% kimia).

Dalam Obat Pegal Linu Di Leher Bagian Belakang QnC Jelly Gamat ini terkandung Chondroitin dan Glucosamin sulfat yang berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan Glucosaminoglycan’s (GAGs) merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. Menurut Penuturan Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. Menunjukkan hewan gamat/teripang emas Golden Stichopus Variegatus berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan pegal linu. ini karena Glucoosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Sementara itu menurut penuturan prof dr ridzwan hashim, Teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah. Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit.

PLQC : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP/TLP

Kirim Ke  :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
Via Pin BB : 53227614

Contoh
PLQC : 6 Botol : Zulkarnaen : Jl.Abu Salim No.18 Kp.Rawe – Bekasi : 085338200xxx

Ingat !! cantumkan format PLQC dalam setiap pemesanan agar terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga mempermudah proses pengiriman.

Informasi Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Keterangan :

 

** Paket Agen 60 botol HARGA SPESIAL, hubungi admin di no Hp 085.316.695.777 atau PIN BB 54A88110.

No. Rekening untuk Tranfer Pembayaran

No Rekening

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*