Obat Pegal Linu Di Pinggang

SEKILAS TENTANG PEGAL LINU DI PINGGANG

Obat Pegal Linu Di PinggangDefinisi Pegal Linu Di Pinggang adalah suatu keadaan dimana terasa pegal-pegal, linu, kaku, sakit dan nyeri di bagian pinggang yang sudah umum menjadi masalah bagi banyak orang dan menjadi pengganggu aktivitas mereka. Pegal linu di pinggang merupakan suatu keluhan yang disebabkan oleh bermacam-macam faktor, yang sebagian besar kasusnya terjadi pada segmen tulang pinggang. Uniknya lagi pegal linu di pinggang merupakan salah satu penyakit klasik, yaitu penyakit yang sering dijumpai dalam masyarakat, ironi memang.

Berdasarkan data resmi ada sekitar 60-80% dari seluruh penduduk dunia pernah mengalami paling tidak satu episode nyeri pinggang bawah “Pegal Linu Di Pinggang” selama hidupnya. Dan ini terjadi pada siapa saja, tanpa mengenal umur dan jenis kelamin. Kelompok studi nyeri PERDOSSI (Persatuan Dokter Spesialis Saraf Indonesia) melakukan penelitian pada bulan Mei 2002 di 14 rumah sakit pendidikan, dengan hasil menunjukkan bahwa kejadian nyeri pinggang bawah meliputi 18.37% dari seluruh kasus nyeri yang di tatalaksana.

Pegal Linu Di Pinggang bisa akibat gangguan urat atau otot, sendi tulang atau ada desakan/tekanan pada saraf, yangmana pemicunya mungkin akibat overload beban kerja atau posisi kerja yang tak sehat. Jika disertai demam dan pusing perlu kemungkinan ada radang atau infeksi. Jika nyeri timbul di pinggang atas dibawah ada kemungkinan itu bersumber dari penyakit dalam “Ginjal” Memiliki riwayat penyakit rematik encok dsb dapat pula menjdi penyebab pegal linu di pinggang. Selain itu, kurang minum dan pola makan yang buruk serta kurang berolahraga dapat memicu pegal linu di pinggang. Insidens tertinggi terjadi pada umur 40 tahun sampai 50 tahun, akan tetapi bisa juga dijumpai pada remaja berkaitan dengan cedera atau karena salah menggerakkan pinggang, melakukan gerakan mendadak seperti bersin, tekanan kuat dan kasar.

Pegal linu di pinggang hanyalah suatu bentuk gejala, maka yang terpenting adalah mengetahui faktor penyebabnya agar dapat diberikan pengobatan yang tepat dan akurat. Tanda bahaya untuk gangguan ini adalah adanya gangguan buang air besar, gangguan buang air kecil, gangguan seksual, selangkangan terasa kebas, nyeri menjalar ke bokong. Tanda bahaya lainnya adalah bila ada tanda-tanda keganasan, timbul nyeri sampai terkejut bangun pada malam hari, berat badan turun yang penyebabnya tidak diketahui. Adanya penyakit sistemik yang mendasarinya, tetap nyeri meskipun sudah istirahat. Juga infeksi spinal yang disertai dengan demam patut diwaspadai. Konsultasikan segera ke dokter bila ada gejala-gejala ini. Atau Anda bisa mengatasinya langsung dengan Obat Pegal Linu Di Pinggang QnC Jelly Gamat yang telah terbukti efektif menghilangkan rasa pegal-pegal, linu, kaku, sakit dan nyeri di pinggang.

Pengobatan Herbal Pegal Linu Di Pinggang Yang Telah Terbukti Sangat Akurat Dalam  Mencegah, Meringankan Dan Menghilangkan Pegal Linu Secara Cepat Dan Aman Dengan  QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat begitu ampuh dalam mengatasi beberapa penyakit pegal linu karena di dalam teripang yang menjadi bahan utamanya terkadung kandungan protein 86,8% yang mudah dijabarkan atau diuraikan enzim pepsin dan kolagen 80,0% yang baik untuk pertumbuhan tulang dan sendi. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Itulah sebabnya pegal-pegal, linu, sakit dan nyeri di pinggang dapat secara efektif doi atasi dengan cara rutin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur. Selain itu, terdapat juga kandungan gizi yang lengkap pada teripang yang menjadi bahan utama Obat Pegal Linu Di Pinggang QnC Jelly Gamat, diantaranya : 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino bersatu padu membentuk kekebalan tubuh. Maka dari itu selain pegal linu hilang (sembuh), kesehatan dan kehidupan kitapun semakin meningkat dan berkualitas.

HAL INI DI PERKUAT DENGAN PENELITIAN-PENELITIAN PARA AHLI DI BIDANGNYA

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102

PLQC : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP/TLP

Kirim Ke  :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
Via Pin BB : 53227614

Contoh
PLQC : 6 Botol : Zulkarnaen : Jl.Abu Salim No.18 Kp.Rawe – Bekasi : 085338200xxx

Ingat !! cantumkan format PLQC dalam setiap pemesanan agar terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga mempermudah proses pengiriman.

Informasi Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Keterangan :
** Paket Agen 60 botol HARGA SPESIAL, hubungi admin di no Hp 085.316.695.777 atau PIN BB 54A88110.

No. Rekening untuk Tranfer Pembayaran

No Rekening

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*