Obat Pegal Linu Ibu Hamil

Obat Pegal Linu Yang Aman Untuk Ibu Hamil, Bagi ibu hamil yang saat ini sedang mengalami pegal linu dan sedang mencari obatnya, kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. Kami jamin QnC Jelly Gamat yang kami jual 100% ORIGINAL – Kami Akan Bayar 2 x Lipat Jika Terbukti Produk Kami Tidak Original. Tak hanya sampai disitu saja, Untuk menciptakan kenyamanan dan kepercayaan dari pelanggan, untuk pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem “BARANG SAMPAI, BARU BAYAR” (*syarat dan ketentuan berlaku). Dan untuk pemesanan diatas 2 botol Anda harus membayar minimal setengah dari harga yang harus anda bayar sebagai DP.

Sekilas Tentang Pegal Linu Pada Ibu Hamil

Pegal Linu Saat Hamil

Hamil atau kehamilan merupakan kebahagiaan tiada tara yang dirasakan oleh keluarga kecil yang sedang maluinya. Namun dibalik kebahagiaan tersebut tersimpan banyak permasalahan kesehatan yang dapat dirasakan oleh sang ibu pada masa-masa kehamilan tersebut. Misal saja ibu sering merasakan kram dan pegal di bagian betis, pada tulang punggung dan pinggang sering pula terasa sakit dan linu. Hal ini disebabkan oleh beban tubuh yang semakin berat, karena berat dan besarnya janin telah bertambah.

Disamping itu seiring dengan bertambahnya usia kandungan kondisi-kondisi lain dapat ditimbulkan karenanya, seperti meningkatnya tekanan darah, sering merasakan sakit di uluhati, sesak nafas, perasaan ingin buang air kecil yang makin jarang. Hal ini disebabkan karena ukuran rahim yang semakin membesar sehingga mendesak lambung dan kantung kencing. Selain itu dapat juga terjadi pembengkakan (terutama kaki) dan sering kram, terkadang disertai varises ringan pada daerah betis. Hal ini karena adanya penumpukan darah dan cairan didaerah kaki. Kondisi lainnya membuat gusi menjadi sangat sensitif dan mudah berdarah, serta payudara akan semakin membesar dan pembuluh darah di dalamnya makin terlihat jelas. Hal ini di sebabkan kelenjar air susu semakin lengkap terbentuk dan mulai berproduksi untuk persiapan menyusui seusai melahirkan nanti.

Penting juga bagi Ibu hamil untuk memperhatikan hal-hal berikut ini :

1. Mengatur posisi tidur yang baik dan benar, miring ke sebelah kanan dengan posisi kaki diganjal dengan bantal, supaya posisi kaki berada lebih tinggi dari tubuh. Hal ini bertujuan untuk mengurangi sesak dan pembengkakan di kaki.
2. Perhatikanlah asupan gizi ataupun nutrisi supaya janin semakin sehat.
3. Waspadai kemungkinan Andanya infeksi urin, dan segera hubungi Dokter spesialis kandungan atau bidan setempat bila terdapat gejala seperti : Volume buang air kecil lebih dari biasanya, terasa panas saat buang air kecil, demam, sakit perut, atau sakit pinggang yang parah.
4. Makanlah dengan teratur, jangan menunda-nunda waktu makan dan setelah makan sebaiknya jangan dulu untuk berbaring ataupun tidur. Hal ini untuk mencegah rasa tidak enak di lambung dan sesak.
5. Untuk menghindari pembengkakan berlebihan di kaki, sebaiknya ibu hamil tidak berdiri terlalu lama.
6. Hindari stress, dan hilangkan semua beban yang ada di pikiran. Karena kondisi psikis Ibu akan sangat mempengaruhi pada perkembangan otak bayi.
7. Bila memungkinkan, ikutilah senam ibu hamil misalnya dengan mengikuti Yoga.
8. Pehatikan berat badan, usahakan kenaikannya tidak melebihi 1 kg, dan kontrol terus setiap 1 bulan sekali.
9. Kontrol kandungan disetiap bulannya secara rutin, serta cek pula kadar gula darah ibu semasa hamil ini.

Nah, untuk mengatasi masalah pegal-pegal dan linu saat hamil yang paling cocok yaitu dengan mengonsumsi Obat Pegal Linu Ibu Hamil QnC Jelly Gamat yang telah terbukti dan dijamin ampuh dan efektif serta dijamin aman bagi ibu dan janin serta tidak menimbulkan dampak samping.

QnC Jelly Gamat , Obat Pegal Linu Ibu Hamil Jaminan Mutu

Obat Pegal Linu Ibu Hamil

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal unggulan yang terbuat dari eksntrak teripang emas asli yang diproses secara tradisional dengan mempertahankan keaslian serta kealamiannya. Selian itu, QnC Jelly Gamat juga tidak mengandung campuran bahan kimia, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, mulai dari bayi hingga lanjut usia, serta ibu hamil dan menyusui.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika mengungkapkan bahwa gamat (teripang emas) yang menjadi bahan utama Obat Pegal Linu Ibu Hamil QnC Jelly Gamat, memiliki kemampuan dalam meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan pegal linu. Ini dikarenakan kandungan Glucosamine didalam teripang emas merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Pendapat lain datang dari para ahli nutrisi yang menyebutkan bahwa kandungan Glucosamine dan Chondroitin juga berperan dalam memulihkan penyakit sendi. Glucosaminoglycans didalam teripang emas termasuk zat antithrombogenik yang dapat melancarkan peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita radang sendi asam urat, jumlah Glucosamine dan Chondroitin sedikit, dengan tambahan asupan ekstrak teripang QnC Jelly Gamat, dapat menstabilkan jumlah Glucosamine tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.

QnC Jelly Gamat mengandung banyak sekali zat yang sangat baik untuk ibu hamil, sehingga tidak heran jika QnC Jelly Gamat ini sangat ampuh untuk pengobatan pegal linu ataupun kondisi-kondisi kehamilan lainnya. QnC Jelly Gamat juga merupakan satu-satunya obat herbal yang saat ini telah terbukti aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk mengatasi pegal linu yang terjadi pada ibu hamil tidak lepas dari khasiat ekstrak teripang yang menjadi bahan utamanya. Teripang emas QnC Jelly Gamat memang telah terbukti ampuh dalam mengatasi keluhan berbagai sakit sendi. karena berdasarkan penelitian, teripang emas memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi yang terdiri dari beberapa kandungan gizi dan nutrisi didalamnya, diantaranya:

  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucosaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine dan Chondroitin,
  • Saponin,
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino,
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral.

Khasiat Teripang dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Pegal Linu Ibu Hamil ini telah dibuktikan sejak lama oleh mpu karuhun kita pada era pra-moderenisasi tepatnya sejak ratusan tahun lalu. Maka dari itu, Anda tak usah ragu lagi. Obati segera pegal linu yang anda (ibu hamil) alami dengan QnC Jelly Gamat yang telah terbukti keampuhannya ini.

PESAN DISINI SEKARANG JUGA…!!!

Untuk cara pemesannya, silahkan ikuti cara dibawah ini.

PLQC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP

CONTOH

PLQC : 5 Botol : Nurul Cahaya : Jl.Pasar Baru No.55 – Bandung : 085212313xxx

 

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
Via BBM : 53227614

Selalu cantumkan format PLQC dalam setiap pemesanan Anda agar dapat terdeteksi oleh kami dan pesanan Anda akan segera kami proses.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

 NOMOR REKENING PEMBAYARAN

Bagi anda yang telah memesanant QnC Jelly Gamat kepada kami dan pemesnanya telah anda terima dengan baik, silahkan lakukan tranfer pembayaran salah satu nomer atas nama aryanto dibawah ini

HATI-HATI PENIPUAN…!!!

  • No.Rekening Bank kami kesemuanya atas nama Aryanto, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Aryanto.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.

TERIMAKASIH, SEMOGA LEKAS SEMBUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*