Obat Pegal Linu Pasca Melahirkan

Solusi aman terpercaya dari QnC Jelly Gamat untuk mengatasi pegal linu pasca bersalin atau setelah melahirkan yang dijaim efektif. Dengan mengusung bahan alami berkualitas menjadikan QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan karena dijamin aman tanpa efeksamping negatif bagi penggunanya. Tak hanya sampai disitu, QnC Jelly Gamat juga aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan sangat baik untuk kesehatan. Keamanan serta kehalalan konsumsi sudah terjadmin, karena telah mendapatkan izin dari DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sekilas mengenai pegal linu Pasca Melahirkan

Seorang ibu akan mengalami perdarahan atau kehilangan darah cukup banyak setelah melahirkan. Karena itulah, setelah bersalin, ibu membutuhkan waktu istirahat yang cukup untuk pemulihan energinya sekitar 2-3 hari. Selain itu, asupan makanan penuh gizi dapat mempercepat pemulihan kondisi ibu pasca melahirkan.

Pegal Linu Pasca Melahirkan

Disamping merasakan letih, lemas, lesu seorang wanita yang habis melahirkan akan mengalami pegal linu pada bagian-bagian tertentu dari tubuhnya. Istirahat tidur saja tidak cukup, Ibu tetap  perlu melakukan gerakan ringan atau mobilisasi seperti  berjalan. Sebab, dengan tidak melakukan mobilisasi maka akan terjadi kekakuan otot dan sendi,  terlebih jika proses melahirkannya secara normal. Janin yang keluar melewati panggul akan menyebabkan peregangan pada otot-otot panggul. Bahkan beberapa jaringan ikat otot tulang rawan di daerah panggul rawan sobek. Hal ini menyebabkan rasa pegal-pegal dan linu.

Keluhan pegal linu pasca melahirkan dapat disebabkan oleh :

  1. Cedera otot (muscle strain/sprain).
  2. Kelelahan (fatigue).
  3. Tendinitis.
  4. Plantar fasciitis.
  5. Calcaneus spur.

Sebaiknya gunakan selalu alas kaki meskipun saat anda sedang di rumah, hindari aktivitas fisik berlebihan, dan jagalah berat badan dalam batas ideal agar beban tumpuan pada kedua kaki menjadi lebih baik.

Adapun untuk cara mengatasi pegal linu sehabis melahirkan, dapat anda lakukan dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur setiap hari, kemudian oleskan juga QnC Jelly Gamat ini ke bagian tubuh yang sakit supaya penyembuhan lebih cepat karena diobati secara alami dari luar dan dalam.

QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Pegal Linu Pasca Melahirkan

Obat Pegal Linu Pasca MelahirkanQnC Jelly Gamat merupakan hasil akhir pengolahan tradisional teripang emas asli sehingga kealsian serta kealamian yang dimilikinya tetap terjaga dengan baik. QnC Jelly Gamat dikemas dalam botol plastik steril dan anti pecah sehingga tidak mudah tumpah.

Khasiat ektrak teripang emas tersebut telah diteliti oleh para ilmuan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa universitas di malaysia selama 8 tahun menunnjukkan bahwa ektrak teripang tersebut di dalamnya mengandung banyak senyawa aktif seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Kesemua senyawa aktif tersebut sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk pegal linu pasca melahirkan.

Selain itu, teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Selain teripang emas, didalam QnC Jelly Gamat ini juga terkandung bahan pelengkap alami yang dapat memperkaya kandungan serta khasiat didalamnya, diantaranya weetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur.

Jika ibu yang pacsa melahirkan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur, masalah pegal linu pasca melahirkan yang anda alami akan segera sirna. Selain mampu mengatasi pegal linu pasca operasi, QnC Jelly Gamat juga diyakni dapat menyehatkan darah, melebarkan sindrom kekeringan, mengatur, membantu dalam pemulihan setelah melahirkan, serta sebagai tonik untuk penyakit ginjal.

AYO BUKTIKAN SENDIRI, PESAN DISINI SEKARANG JUGA…!!!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat itu sendiri, anda cukup mengirim pesna via SMS kepada kami dengan mencantumkan format pemesanan dengan baik dan benar seperti  berikut ini.

PLQC : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP/TLP

Kirim Ke :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
Via BBM : 53227614

Contoh

PLQC: 6 Botol : Zulkarnaen : Jl.Abu Salim No.18 Kp.Rawe – Bekasi : 085338200xxx

Ingat !! cantumkan format PLQC dalam setiap pemesanan agar terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga mempermudah proses pengiriman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan dan harga QnC Jelly Gamat, silahkan anda bisa mengunjungi CARA PEMESANAN ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*