Obat Pegal Linu saat Haid Tradisional Aman dan Legal BPOM

Obat Pegal Linu saat Haid Tradisional Aman dan Legal BPOM,- obatpegallinu.com – Menstruasi atau haid merupakan siklus alami yang terjadi pada tubuh wanita. Umumnya siklus ini akan timbul sekitar 4 minggu, dimulai sejak hari pertama menstruasi hingga hari pertama menstruasi berikutnya tiba.

Selain merasakan nyeri perut, beberapa wanita yang sedang mengalami menstruasi juga terkadang merasakan badan pegal atau nyeri punggung. Hal ini biasanya terjadi sebagai efek dari kram yang terjadi pada dinding rahim.

Apakah ada cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi badan pegal linu saat haid? Simak penjelasan di bawah ini!

Obat Pegal Linu saat Haid

Rekomendasi Obat Pegal Linu saat Haid Tradisional Aman

Badan yang terasa pegal linu saat menstruasi tentu bisa membuat wanita tidak nyaman dan bisa mengganggu aktifitas sehari-hari. Untuk itu, disini kami memiliki rekomendasi obat pegal linu saat haid yang aman dan juga efketif tanpa efek samping. Apakah itu ?

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang kaya akan kandungan nutrisi lengkap serta khasiat yang baik untuk kesehatan serta membantu mengatasi berbagai keluhan penyakit, salah satunya pegal linu saat haid.

QnC Jelly Gamat dibuat dari bahan alami pilihan terbaik dengan bahan utama ekstrak teripang emas asli yang diketahui memiliki kandungan nutrisi serta khasiat yang baik untuk tubuh. Teripang telah lama digunakan sebagai salah satu solusi pengobatan alami oleh masyarakat.

Beberapa kandungan nutrisi yang ada dalam teripang emas yang baik untuk kesehatan diantaranya yaitu protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Dengan kandungan serta khasiat yang dimilikinya, maka tak heran jika QnC Jelly Gamat merupakan salah satu rekomendasi obat pegal linu saat haid yang efektif dan aman.

Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga merupakan produk herbal yang telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI dengan no. registrasi POM TR 173301471 juga berlisensi halal MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu serta khawatir lagi dengan kualitas dan keamanannya.

Keaterangan produk :

Nama Produk : QnC Jelly Gamat
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Harga : Rp. 155.000,- / botol
Isi : 300 ml
Cara konsumsi : 2 kali 2 sendok makan sehari
*Harga belum termasuk ongkos kirim

**Disclaimer : Reaksi dan efektifitas produk mungkin berbeda pada setiap individu tergantung pada stadium penyakit, kondisi tubuh, serta dosis dan keteraturan minum.

Dan bagi Anda yang berminat ingin merasakan langsung khasiat obat pegal linu saat haid QnC Jelly Gamat, silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan format berikut :

PLQC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke
Via SMS/WA : 082.320.970.600
Via BBM : 53227614

PERLU DI INGAT..!!! PLQC Harus selalu tercantum dalam pemesanan anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga mempermudah proses pengiriman.

Anda juga bisa langsung kunjungi tautan di bawah ini untuk informasi lengkap mengenai cara pemesanan serta harga QnC Jelly Gamat.

>> Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Itulah beberapa informasi seputar rekomendasi obat pegal linu saat haid tradisional aman dan legal BPOM. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan bisa membantu menjadi solusi terbaik untuk membantu mengatasi keluhan Anda. Semoga lekas sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*