Obat Pegal Linu Tradisional

Bagi anda ataupun saudara anda yang saat ini sedang mengalami pegal linu dan sedang mencari obatnya, saya merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. Anda tak perlu takut dengan keamanan dari QnC Jelly Gamat ini karena selain terbuat dari 100% bahan alami juga telah bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229. Jadi, tunggu apalagi segeralah pesan dan rasakan sendiri khasiatnya. Adapun untuk pemesannya, anda bisa bisa memesannya ditempat kami karena ditempat kami untuk pemesanan 1 sampai 2 botol bisi dipesan terlebih dahulu via SMS dan untuk pembayarannya bisa melakukan tranfer pembayaran setelah pesanan diterima dengan baik.

SEKILAS TENTANG PEGAL LINU

Pegal linu adalah salah satu penyakit kawakan yang doyan membuat tubuh terasa tidak nyaman yang sering terjadi dan dialami oleh banyak orang dari berbagai kalangan di dunia. Di Indonesia sendiri kasus pegal linu ini sangat sering terjadi, terlebih pada mereka yang bekerja terlalu berat, atau mereka yang kurang berolahraga apalagi mereka yang terlalu lama duduk di kursi kerja pasti akan terasa pegal linu pada tubuhnya saat sepulang kerja. Satu hal lagi, Pegal Linu tak hanya menyerang kalangan dewasa saja. Kalangan anak dan remaja pun dapat mengalami pegal linu, terlebih pada mereka yang kurang aktif atau terlalu aktif beraktifitas/bermain. Namun, kalangan usia yang paling rentan menderita pegal linu adalah lansia/orang yang sudah lanjut. Sebab semua otot dan sendi sudah mulai melemah dan tulang sudah mulai pada keropos, itulah sebabnya kenapa mereka yang sudah lansia lebih sering menderita pegal linu.

Obat Pegal Linu Tradisional

Nyeri di otot yang dipicu oleh kelelahan dipercaya akibat kerusakan mikroskopis di dalam otot (microscopic tears) yang biasanya bisa sembuh dengan sendirinya dalam hitungan hari. Sedangkan pegal-pegal di tubuh yang disertai rasa nyeri kemungkinan disebabkan oleh beberapa faktor, seperti:

  • Adanya penumpukan asam laktat di otot.
  • Ketidakseimbangan mineral (kalsium, kalium, magnesium dan natrium) yang mengontrol antara kontraksi dan relaksasi.
  • Pengobatan tertentu yang bersifat diuretik.
  • Kurangnya fleksibilitas tubuh.
  • Salah posisi tubuh saat mengangkat beban atau duduk yang mengganggu otot atau sendi di tubuh
  • Ada kemungkinan akibat dehidrasi.
  • Meski begitu rasa pegal linu ini bisa juga disebabkan oleh infeksi dari luar, seperti virus influenza, cacar air atau herpes yang umumnya menyebabkan rasa pegal dan linu sebelum muncul gejala yang lebih spesifik, serta kondisi medis lainnya seperti rheumatoid arthritis atau multiple sclerosis.

Berikut ini adalah tips sederhana untuk menghindari/mencegah terjadinya pegal linu pada tubuh : 

  1. Beristirahat yang cukup.
  2. Tidak melakukan hal-hal yang dianggap berat untuk tubuh kita.
  3. Rutin melakukan pemijatan/refleksi maksimal 2 minggu sekali.
  4. Berendam di air panas (seperti Sauna Atau Spa).
  5. Jika anda memiliki riwayat, jangan mengonsumsi makanan dan minuman yang dapat memicu kekambuhan.
  6. Berolahraga ringan dengan rutin.

Itulah sebagian dari cara pencegahan sederhana yang bisa dilakukan sendiri di rumah, jika pegal linu tak kunjung menghilang, sebaiknya segera konsultasikan ke dokter ahli atau ke RS terdekat. Atau bisa juga dengan pengobatan tradisional dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

OBAT PEGAL LINU TRADISIONAL SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN PEGAL LINU DENGAN TUNTAS

QnC Jelly Gamat merupakan produk unggulan masa kini yang terbuat dari ektrak teripang emas yang mana teripang emas ini dipercaya memiliki segudang khasiat untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan, salah satunya sangat baik untuk mengobati pegal linu. Teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang teristimewa hasil seleksi dari sekitar 1400 spesies teripang yang ada di dunia. Yang mana teripang jenis ini satu-satunya teripang yang memiliki kandungan lengkap yang baik untuk tubuh.

Kandungan-kandungan yang terdapat dalam teripang emas diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak teripang emas. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Teripang emas telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan dan juga efektif atasi berbagai masalah kesehatan termasuk pegal linu.

Itulah salah satu kesaksian dari konsumen yang telah merakan khasiat QnC Jelly Gamat untuk pegal linu. Setelah menyimak kesaksian diatas, apakah anda sudah yakin ingin memesan dan merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk pegal linu ? jika anda sudah yakin, maka segeralah pesan QnC Jelly Gamat ini sekarang juga. Untuk pemesannya, silahkan ikuti cara pemesanan dibawah ini dengan baik dan benar.

PLQC : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO.HP/TLP
Kirim Ke  :
Via SMS/WA : 082.320.970.600
Via Pin BB  53227614
Contoh
PLQC : 6 Botol : Zulkarnaen : Jl.Abu Salim No.18 Kp.Rawe – Bekasi : 085338200xxx

Ingat !! cantumkan format PLQC dalam setiap pemesanan agar terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga mempermudah proses pengiriman.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat

Keterangan :

 

** Paket Agen 60 botol HARGA SPESIAL, hubungi admin di no Hp 085.316.695.777 atau PIN BB 54A88110.

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas dan pesanan anda telah sampai dengan baik, harap segera melakukan tranfer pembayaran ke salah satu nomer rekening atas nama Aryanto berikut ini.

“TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN KAMI TUNGGU PESANAN ANDA BERIKUTNYA”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*