Obat Penghilang Pegal Linu di Tubuh Setelah Olahraga

obatpegallinu.com,- Banyak orang yang memanfaatkan waktu akhir pekan untuk berolahraga, baik itu sekedar berlari di lapangan sekitar kompleks perumahan, atau pergi ke pusat kebugaran. Namun, terkadang setelah berolahraga, otot terasa pegal dan nyeri. Hal ini wajar, karena otot bekerja lebih keras dari biasanya. Nah, bagi Anda yang sering mengalami hal ini, tidak perlu khawatir, karena rasa nyeri dan pegal bisa diatasi dengan obat penghilang pegal linu di tubuh setelah olahraga QnC Jelly Gamat.

Rekomendasi Obat Penghilang Pegal Linu di Tubuh Setelah Olahraga secara Tradisional

Pegal linu dan nyeri setelah berolahraga bisa disebabkan karena kurangnya pemanasan atau salah dalam melakukan gerakan. Namun, tidak perlu khawatir, obat penghilang pegal linu QnC Jelly Gamat dapat membantu mengurangi dan menghilangkan pegal dan nyeri di tubuh setelah olahraga.

QnC Jelly Gamat diproduksi dengan bahan dasar teripang emas atau gamat emas yang diambil dari perairan terbaik Indonesia dan langsung diproses setelah pengambilan dengan cara tradisional, sehingga kualitas dan keaslian dari bahan tetap terjaga dengan baik.

Tidak hanya teripang emas, obat penghilang pegal lini di tubuh setelah olahraga QnC jelly Gamat juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya, diantaranya Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur.

Didalam teripang ini terkandung protein sebanyak 86% yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah tersebut, sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, sumpelen kalsium saja tidak cukup, hal ini disebabakn karena tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen, tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya, jika tanpa kalsium tulang akan kenyal seperti karet. Selian merawat kesehatan tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Baca Juga :

Tidak hanya itu, kandungan chondroiotin dan glukosamine yang terkandung didalam teripang emas juga bermanfaat untuk menghilangkan pegal linu dan nyeri, mengurangi rasa sakit serta ngilu akibat pegal, merelaksasikan otot yang tegang dan kaku, membasmi virus yang mengendap pada organ sendi penyebab pegal.

Tidak hanya itu, kandungan chondroitin sulfat berperan untuk memulihkan penyakit sendi dan asam amino yang berfungsi sebagai peregenerasi sel yang rusak akibat pegal-pegal. Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan bahwa teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat pegal. Ini karena glukosamine merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal legal yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga bersertifikat HALAL MUI. Jadi, Anda tidak perlu ragu dengan kualitas dan keamanan dari produk obat penghilang pegal linu di tubuh setelah olahraga QnC Jelly Gamat.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, silahkan kirimkan pesanan Anda melalui SMS/WA sesuai dengan format berikut :

PLQC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke :
SMS/WA : 082.320.970.600
atau Pin BBM : 53227614

PERLU DI INGAT..!!! PLQC Harus selalu tercantum dalam pemesanan anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga mempermudah proses pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan, kami akan langsung membalas dengan total harga dan ongkos yang harus di bayar sesuai dengan pesanan Anda.

Untuk informasi lengkap cara pemesanan dan daftar harga, silahkan cek DISINI.

Semoga produk kami bisa menjadi perantara bagi kesembuhan Anda. Semoga lekas sembuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*